Jumat, 16 September 2016

A little announcement

Udah banyak banget tulisan yang gue tulis disini, but I don't have enough time buat bikin blog ini enak dilihat. So, I'm so sorry.

I decided to move to wordpress, but this blog masih terus dipake kok.
Walaupun gue pasti jarang banget ngebukanya.
So, sekarang kalau kalian mau lihat tulisan gue yang lainnya, kalian bisa lihat di

Thank you!

Jumat, 09 September 2016

Even when I'm mad with you. Remember this.

You will never know how wonderful u r through my eyes.
You will never know how beautiful u r.
You will never know how important u r to me.
You will never know how happy I am.

For every hugs,
Every kisses,
Every laugh,
Every fights.

For every second,
Every minute,
Every hour,
Every day.

For every butterflies,
Every birds,
Every flamingos,
An entire zoo in my tummy.

You're not my life, but you're the only one I want to spend it with.
You're not my world, but you're definitely the best thing in it.

Kamis, 08 September 2016

Random thoughts.

Sesalah itukah tidak memiliki kuasa atas sesuatu?
Seperti ditinggal lari, namun harusnya seiring.

Segelap mata itukah merasakan kebebasan?
Seperti pasir ditelapak tangan yang lama-lama habis tertiup angin?

Sedosa itukah rasanya menginginkan perhatian?
Sehingga harus terus meminta dan menahan pedihnya penolakan.

Senin, 18 Juli 2016

Kehilangan memang sudah jadi alur mutlak kehidupan.
Kamu akan selalu diingatkan walau tidak meminta.

Aku tau.
Semesta tidak berjalan sesuai dengan keinginan kita.
Semesta kadang berjalan bertolak belakang dari arah yang mau kita tuju.

Kita berfikir kalau semesta terlalu jauh berimprovisasi.

Nyatanya tidak.

Semesta berjalan pada jalurnya dengan sangat baik.
Kita yang terlalu sering berimprovisasi
Kita yang bertolak belakang dengan alur cerita
Kita yang tidak pernah membaca naskah.

Sampai akhirnya, kita diselaraskan lagi dengan alur cerita.
Dengan peran yang sama, tapi setting dan lawan main yang berbeda.

Selasa, 21 Juni 2016

There's a lot of things crumbling up in my mind. Like, a lot.
Pernah ga sih kalian ngerasa ga pernah benar-benar benar dalam melakukan sesuatu?
Pernah ga sih kalian ngerasa kalau kalian hilang arah?


Kamu berjalan terlalu jauh,
terlalu dalam,
dan akhirnya terlalu gelap.

Terlalu lelah,
terlalu sesak,
dan akhirnya terlalu hilang.

Kamu sadar, satu-satunya yang bisa membantu hanya diri kamu sendiri.
Tapi, mulai dari mana?
Pergi ke arah mana?

Karena sekali lagi kamu salah melangkah, semakin banyak lagi tenaga yang terbuang.
Semakin dalam lagi kamu hilang.


Dear, reckless soul.
Don't get lost too far.

Jumat, 17 Juni 2016

"Rumah kedua"

Apasih yang bisa dilakukan oleh jarak?
Jawabannya? Banyak.

Jarak bisa tiba-tiba menitikkan air mata,
jarak bisa tiba-tiba merenggangkan rasa,
jarak bisa tiba-tiba memunculkan prasangka,
dan jarak selalu menghadirkan rindu tanpa diminta.


840 km adalah jarak yang jauh dari rumah.
dan beradaptasi menjadi kota ini "rumah kedua" tidak selalu mudah.

Keluarga, sahabat, teman.
Adalah alasan untuk menempuh kembali 840 km perjalanan panjang.

tapi ternyata, disini juga ada rumah.
yang menyajikan tawa persis seperti tawa di 840 km sana.
yang menyajikan canda, celoteh, obrolan, rasa dan hangat yang persis.
Sama persis.

Dan ternyata, menjadikan kota ini "rumah kedua" tidak sesulit itu.
Disini, aku masih bisa selalu "pulang".
Disini, aku punya "rumah kedua".

Selasa, 14 Juni 2016

No, they don't know.

Do you remember? Once I told you that this would never be easy?
Back then, I really want to tell you that it will always be easy for us, but that would be a lie.
And I don't wanna do that.

I remember the first time you looked into my eyes, time was freeze.
When we both hugged each other like we were starving for love, and yes we were.
Every kiss taste a little sweeter.

I know that sometimes love isn't enough. I have been told so many-many times.
But what nobody ever dares to mention is that sometimes, it is. Sometimes love is enough.
More than enough.

They say that you can't give up on a person no matter how many times they hurt you, how many times they let you down. You know, they love you too.

They say that holding on does more damage than letting go, but sometimes it doesn't.
Sometimes, holding on worth it.

They don't know about the long night talks
They don't know about the silly love song
They don't know about the I love yous
No, they don't.

Sabtu, 21 Mei 2016

Aku pernah terjatuh, tapi tidak tersungkur.
Aku sering terluka, tapi tidak babak belur.

Ternyata, nasib tak selalu mujur.

Harapanku pecah berhambur.
Pandanganku mulai kabur.

Samar-samar kulihat sepasang tangan terulur.
Menarikku keatas melawan daun-daun yang gugur.

Lelah, hingga akhirnya aku tertidur.
Diatas dada bidangnya dan juga kasur.

Jumat, 13 Mei 2016

Pagi.

Hal yang paling menyebalkan dari bangun tidur adalah mengingat apa yang ingin dilupakan kemarin malam.
Setiap detik.
Setiap menit.
Setiap tetes air mata.

Pagi dan kopi seharusnya jadi teman yang sempurna,
tapi pagi ini air mata.



Follow us